Sabtu, 06 Juni 2009

Kesimpulan kelompok kami..hmm..

Iklan enamel hadir sebagai bagian dari fenomena media komunikasi di dunia periklanan yang dibuat dengan teknik reproduksi yang rumit serta memiliki ciri khas yang membedakannya dengan media iklan lain. Faktor visual yang mempengaruhi isi pesan dalam khasanah perkembangan iklan enamel di Indonesia, berkembang seiring dengan kemajuan terutama di bidang perekonomian, sekaligus sebagai usaha penetrasi dengan idiom – idiom yang sesuai dengan target pasarnya.

Dalam penelitian iklan enamel socony ini tentunya tidak mudah. Kesulitan itu terjadi karena sudah tidak adanya socony itu di dunia, karena telah berganti nama. Tetapi kami terus mencari data-data tentang socony di berbagai media, baik dengan pegi ke perpusnas maupun melalui internet.

Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Mohon maaf apabila ada kesalahan kata atau kalimat. Terima kasih atas seluruh kerja sama dan perhatiannya. Kritik dan saran sangat terbuka untuk kelompok kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar